21 Nov 2010

Pemenang Desain E-card Lebaran 1431H di Kompas.com

Dalam lomba desain E-card Ramadhan 1431 H yang di selenggarakan Kompas.com alhamdulillah saya menjadi pemenangnya, dan berhak memperoleh hadiah HP. Meskipun hadiahnya sederhana yakni HP Huawei C6110 Esia namun dari situ saya merasa senang karena telah memenangkan acara lomba desain E-Card Lebaran 1431H tersebut.
Awalnya saya mengikuti lomba tersebut hanya untuk mengisi waktu luang. Dari hasil mendesain tersebut saya telah mengirimkan kartu lebaran sebanyak 4 buah.
Tema desain kartu lebaran yang saya buat ada 4 jenis juga yaitu, lebaran bersama keluarga, saatnya saling memaafkan, Oleh-oleh ketupat lebaran, dan kembali fitrah. Semua desain kartu lebaran berupa desain kartun.
Kartu lebaran tersebut saya buat 90% di Corel Draw, dan untuk finishingnya saya menggunakan Photoshop CS karena untuk akurasi ukuran pixel yang di syaratkan pihak Kompas.com.
Berikut screenshot kartu lebaran yang dimuat di Kompas.com:
Lebaran Bersama Keluarga
Kembali Fitrah
Oleh-oleh ketupat lebaran

Saatnya saling memaafkan
Saya mengetahui bahwa saya menjadi pemenang mengalami keterlambatan dikarenakan informasi dari pihak Kompas yang saya terima di email masuk di spam mail saya. Namun hal itu belum sampai menggugurkan saya menjadi pemenang karena saya lekas mengkonfirmasi pihak Kompas.
Berikut e-mail yang menginformasikan bahwa saya menjadi pemenang di acara desain e-Card lebaran 1431 H :
Email dari marketing Kompas.com
 
Dan ini adalah HP Huawei C6110 Esia yang saya dapatkan, kalo beli pada waktu hadiah di terima sih harganya Rp.499.000,-
 Esia C6110


Alhamdulillah... dari hasil hobi saya mencorat-coret di Corel dan Photoshop ternyata membuahkan hasil.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantaff bro

Anonim mengatakan...

lanjutkan dan tingkatkan, bay

Posting Komentar