28 Nov 2010

iPot - Produk Indonesia dengan harga murah namun berkualitas

Dilihat dari judul artikelnya kayaknya gak sesuai banget ya? Tapi tunggu dulu itu bukan iPod produk dari aple . Namun itu iPot produk (gambar) dari saya pribadi. Oleh karena itu Untuk memanfaatkan waktu luang, hari ini saya corat-coret di photoshop lagi.
Kali ini gambar yang saya buat berjudul iPot - Indonesian Original Flower Pot.
Terinspirasi dari iklan iPod touch terbaru yang tidak mampu saya beli, dikarenakan harganya yang mahal banget untuk ukuran kantong saya. Akhirnya saya mencoba iseng membuat iPod Versi indonesia yakni iPot. Sekalian memperkenalkan produk indonesia, siapa tau bisa jadi duta untuk produk2 gerabah dari indonesia.. jiahhhh...gedubrak..
Oke deh berikut langsung saja saya perlihatakan gambar hasil jadinya:

0 komentar:

Posting Komentar